Sabtu, 14 November 2015

BMX STREET PALU

Berawal dari sebuah hobi bersepeda Anto dan kawan-kawan membuat sebuah komunitas yang di beri nama, komunitas BMX SREET PALU , komunitas ini di bentuk tahun 2011 hingga sekarang ini,komunitas BMX SREET PALU Palu ini memiliki anggota yang aktif berjumlah 10 orang.

Kegiatan yang sering dilakukan oleh Komunitas Bmx Palu adalah latihan rutin di skateboard, secreet Bmx palu tidak menentu namun tempat latihan rutinnya di skateboard (Taman Gor), terkadang di jalanan, dan di anjungan jalan Rajamoili.
            Komunitas Bmx Sreet Palu pernah meraih sebuah prestasi yang membanggakan kota palu yaitu di tingkat Nasional dan mendapatkan juara 1 junior di Makassar. Komunitas Bmx Sreet Palu berharap mereka akan dapat meraih prestasi yang membanggakan lagi seperti di tingkat internasional.

Selain terkenal dikota Palu, ternyata komunitas Bmx Palu terkenal juga di sosial Media, dan komunitas BMX seIndonesia. Dan juga kita dapat melihat kegiatan apa saja yang di lakukan Komunitas Bmx Sreet Palu di sosial media dan komunitas ini tidak hanya terletak di Kota Palu tetapi di seluruh Indonesia

Komunitas Bmx Sreet Palu pernah mengikuti sebuah ivent. Komunitas Bmx Palu selalu membuka pendaftaran bagi yang ingin bergabung untuk mengikuti hobi dan olahraga bersepeda. Pensyaratannya sangat muda hanyalah memiliki sepeda BMX sendiri.

Komunita Bmx Palu memiliki sebuah visi dan misi yaitu ingin memasyarakatkan sepeda Bmx di kota palu dan ingin meraih sebuah prestasi setinggi-tingginya hingga tingkat nasional maupun tingkat internasional

Komunitas Bmx Palu ingin membuktikan kepada masyarakat kota Palu bahwa komunitas ini tidak hanya bermain-main biasa tetapi mereka dapat meraih sebuah prestasi yang dapat membanggakan nama kota palu bahkan se Sulawesi Tengah.

Komunitas Bmx Palu mengharapkan kepada pemerintah agar komunitas ini lebih di perhatikan lagi karena, pemerintah kota Palu sendiri tidak mengenal atau tidak mengetahui Komunitas Bmx Palu, dari pihak pemerintah kota palu diharapkan bisa memberikan fasilitas kepada komunitas  BMX Palu agar kedepannya lebih baik lagi agar fasilitas tersebut bisa bermanfaat.

NAMA : Rifda. S. Alaydrus
KELAS ; B
STAMBUK: B 501 14 088

1 komentar: