Rabu, 11 November 2015

KOMUNITAS AGGRESSIVE FREESTYLE PALU

Berawal dari iseng-iseng usaha sepatu roda akhirnya berhasil dan  sekarang berkembang pesat di anjungan. Awalnya usaha ini di bangun dengan modal kecil-kecilan dan sekarang semakin meningkat dan bertambah.
Karna banyaknya peminat sepatu roda dan penghasilannya pun lumayan banyak, dan sekarang sudah banyak yang mengikuti usaha sepatu roda, mulai dari anak muda hingga bapak dan ibu-ibu.
 Hambatan yang terjadi saat membuka usaha ini adalah hujan, jika cuaca memburuk penghasilan pun menurun., harga penyewaan sepatu roda pun bervariasi mulai dari anak-anak 20.000/menit dan dewasa 40.000.
Sepatu roda pun mempunyai komunitas yaitu ‘’AGGRESSIVE FREESTYLE PALU’’  komunitas ini masih seumur jagung yang baru saja menginjakan kaki di kota Palu. Tepatnya bulan Oktober kemarin..
Jumlah anggota aggressive freestyle palu keseluruhan sebanyak 40 anggota, kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh aggressive freestyle palu yaitu : tour, dan mengisi acara di parigi, dan masih banyak lagi,  syarat untuk bergabung di komunitas sepatu roda ini sangatlah muda yaitu hanya dengan  mengisi biodata (pendaftarannya pun gratis.). komunitas ini didirikan agar pecinta sepatu roda lebih menjalin kebersamaan dan saling berbagi satu sama lainnya
Sekarang komunitas ini dipimpin oleh Syam Andi yang akrab di panggil Syam, komunitas ini memiliki Visi&Misi yaitu:
1.      Untuk mengembangakan potensi pencinta sepatu roda
2.      Mengembangkan skill
3.      Mencari teman
Syam berkata komunitas Sepatu Roda Kota Palu,, peserta yang dari nol atau yang belum ada dasar bisa dengan tekun berlatih bersama-sama  Dan jika ada yang masih pemula ada  latihan khusus untuk menjadi lebih baik lagi.
Menurut aggressive freestyle palu dunia sepatu roda dapat menjadi alternatif pilihan kamu, bukan sekedar untuk kesehatan atau hobi. Sebab, dari olahraga ini juga terbuka lebar kesempatan bagi kamu untuk mengukir prestasi dan mengharumkan nama bangsa.
komunitas ini mengharapkan kepada pemerintah Kota Palu untuk dibuatkan Arena khusus sepatu roda.


NAMA        : Rifda. S. Alaydrus
STAMBUK: B 501 14 088
KELAS       : B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar